Game Jepang Lucu bersama Youtuber Indonesia!! インドネシアのユーチューバーと日本の遊びで大盛り上がり!



Video yang kolab sama PokoPow dan Hans di channel PokoPow
“Baca Cepat sambil kepedasan bareng Orang Jepang”

Channel PokoPow

Channel Hans “The Jooomers”

Channel En “renggaditra”

For booking Genki
Nadia 085775883554

Instagram

Twitter

Facebook
Genki komedian

Nao Robot – SoftBank Robotics website

Halo! Nama saya Genki , komedian asal jepang ! mulai dari sekarang, saya akan memulai karir saya di indonesia terutama jakarta dalam projek [Y-Boyz], yaitu projek dari jepang yang mengirimkan komedian ke indonesia. saya akan melakukan berbagai pertunjukkan komedi di indonesia, maka dari itu tunggu aksi saya ya semuanya!

Nguồn: https://hqclix.net/

Xem thêm bài viết khác: https://hqclix.net/game/

All Comments

  • Video ini ada banyak bahasa Indonesia cepat sekali, jadi saya nggak bisa tulis subtitle bahasa Indonesia ya^^;
    Terus subtitle video ini mungkin ada banyak salah maaf banget
    Terima kasih PokoPow dan Hans dan En dan Iman!!
    Aku sangat senang sekali banget bingitz bingoooo!!

    GENKI BANGET! -そこらへん元気- July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Teman MiawAug

    cahaya tomoka itoh July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Genki colab pokopow sama the jooomers tapi gak pernah colab miawaug.ngomong ngomong Genki kenal miawaug nggak

    samuel aditya July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Ada kak Hans

    Devina Widiastuti July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Kenapa enggak jemput miawaug

    itz. zass solo July 3, 2020 11:57 am Reply
  • gak ngajak miawaug

    AJI richi July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Gak boleh bilang anjing

    gaming cheen lee July 3, 2020 11:57 am Reply
  • インドネシア語があまりわからないので難解でしたが楽しそうですね!Itu terlihat menyenangkan!

    くらみふぁチャンネル July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Genki mirib miauaug

    Iva Oktafira July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Milovers kecewa GK ada kak regi wkwkwk

    JusWortel Gaming July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Genki collab sama miawaug dong

    zumi rum rumx July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Miawaug gak ada??

    FIRAZ ALFURKON July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Pengganti miawaug adalah kak genki. Miawaug=13 genki=12

    JusWortel Gaming July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Kak genki 😔 kak iman ganteeeeeeeeennngggg 😘❤💋💕💕💖💗

    Hoshi Chan July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Di mana miauwaug

    zakirah 224 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Kak Genki mirip youtuber miawaug

    Super Blaze 67 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Abang Genki pokopow itu juga temanya miawaug youtuber indonesia

    Super Blaze 67 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • ehh ada si rengga

    epep 0206 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Mas Genki, kpn2 ttg sejarah Indo – Jepang ya..

    mia abeena July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Lama lama kak Genki mirip kak regi dari channel miawaug
    yang sependapat like!!

    S&E - SHIEN&ENSHI July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Part 2 kaaakkk

    Plague Doctor July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Seru nih gamesnya. Sering2 aja bikin games ala jepang… lumayan buat referensi games

    Anisa El Kamilia July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Seru banget ngeliatnya… 😁😁😂

    Romansyahuza July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Pokopow kapan unboxing figur lg…. Kolaborasi sama miawaug dong

    Hellena Happy July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Gw kira tadi yg tengah miawaug ternyata genki 😂

    Silvia Atika July 3, 2020 11:57 am Reply
  • bikin lagi dong

    Gacha Graciae E.c July 3, 2020 11:57 am Reply
  • 6:56 komuk

    IrvanZ _21 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Karana anjing di bilang jadi makuat hey anjing monyet dan juga babi itu hanya nama binatang2 nama lagu:(hey anjing)

    Muhammad Darwin July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Aku kira tadi chanell nya miawaug

    Anggun Rosyalina July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Kak genki Mario kak regi

    chris nata July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Seruuu

    Fadly M July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Part 2 dong

    Fadly M July 3, 2020 11:57 am Reply
  • PokoPow ada
    Hans Juga ada
    kenapa tidak ada KevinViano
    lagi seru kalau ada Kevin laaaa
    XD XD XD XD
    (Salam kenal dari Batak Genki-San)

    Dian Nafi' Tsani Siregar July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Main game minecraft

    Farras Mughni July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Wkwkw

    Muhammad Faiz July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Uda nonton berkali-kali masi ngakak hahaha

    Jeny Bonita July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Main lagi dong lucu tau hahahah

    Julian Jaya31 July 3, 2020 11:57 am Reply
  • Woi rengga woi😂😂😂

    Purwawira W July 3, 2020 11:57 am Reply
  • あなたはなぜあなたのことですか?

    Dougnes July 3, 2020 11:57 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *